Make P:rem Comfort Me Air Mask [Review]

Hi Beauties, sebelum memulai review aku mengucapkan
 “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H” mumpung masih bulan Syawal J

Kali ini aku mau review sheet mask dari Make P:rem yaitu Comfort Me Air Mask. Aku menggunakan masker ini tanggal 8 Juli kemarin, dan merupakan percobaan kedua ku. Sebelumnya aku sudah pernah menggunakan masker ini bulan April lalu, tapi efek yang diberikan tidak begitu membuat ku untuk menggunakannya lagi.

Comfort Me Air Mask ini memiliki fungsi untuk memberikan moisturizing effect dan elasticity care untuk kulit. Mengandung oxygenated water, ceramide dan Finnish Nordic Berry ekstrak untuk memberikan kelembaban yang maksimal dan memperbaiki elastisitas kulit.

Air Therapy Effect  atau efek terapi udara yaitu membuat essence dengan ringan dan lembut meresap kedalam kulit sehingga memberikan efek menenangkan, melembabkan dan melindungi kulit yang sensitif.

Sheet mask dibuat dari 100% natural sheet, dengan tekstur yang sangat lembut dan mudah untuk menyesuaikan bentuk wajah membuat essence dengan aktif ingredients lebih mudah untuk meresap kedalam kulit.

Ingredients:
Water, Glycerin, Dipropylene Glycol, Niacinamide, Hydroxyethyl Urea, Buthylene Glycol, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Centella Asiatica Extract, 1,2-Hexanediol, Arginie, Carbormer, Hydroxyethylcellulose, Chamomillia Recutita (Matricaria) Flower Extract, PEF-60 Hydrogenated Castrol Oil, Glyceryl Caprylate, Xantan Gum, Adenosine, Ethylglycerin, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Sodium Hyaluronate, Rubus Arcticus Callus Extract, Octyldodecanol, Hydrogenated Lecithin, Sodium Dilauramidoglutamine Lysine, Thermus Thermophillus Ferment, Lysilecithin, Phytosterols, Sodium Ascorbyl Phosphate, Caprylyl Glycol, Ascophyllum Nodosum Extract, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Pottasium Sorbate, Oxygen, Citric Acid, Disodium EDTA, Fragrance.

REVIEW:
Pertama dari segi sheet mask super comfortable, sheet mask nya benar-benar tipis dan terasa tidak menggunakan apa-apa. Tapi waktu buka sheet mask dan waktu pemakaiannya itu harus hati-hati karena dia mudah banget robek dan aku merukan bagian bawah hidung nya. Essence nya tidak berwarna, tekstur sedikit lebih kental dari air dan memiliki aroma yang cukup menenangkan. Menurutku ini merupakan aroma artificial fragance dan mungkin bagi beberapa orang yang alergi terhadap wewangian tidak menyukainya.

Aku menggunakan sheet mask ini selama 30 menit dan sheet mask nya masih basah saat aku lepas. Masih banyak essence juga yang tersisa di kulit ku dan butuh beberapa menit untuk membuat essence tersebut terserap dengan sempurna.

Hasil setelah pemakaian sheet mask ini cukup membuatku senang, ini berbeda dengan penggunaan pertamaku. Kulit ku terhidrasi dengan baik, dan dia juga membuat kulit ku lembab, kenyal dan terlihat lebih cerah. Masker ini memberikan hasil akhir yang dewy dan cocok untuk digunakan tidak hanya di malam hari namun juga sebelum bermake up.

Pros:
+ Kulit terhidrasi maksimal.
+ Memberikan kelembaban yang cukup.
+ membuat kulit kenyal dan lebih cerah.
+ Hasil Akhir dewy.
+ Cukup Affordable.
+ Kemasan simple tapi menarik.
+ menurutku cocok digunakan semua jenis kulit.

Cons:
- Kalau nggak hati” saat memakai sheet mask bisa robek.
- Harus beli online, kalau aku beli di Althea butuh 2 Minggu untuk sampai di tangan.

Tempat Beli www.Althea.kr

Harga Rp 14.000,00

Komentar

Postingan Populer