Tony Moly I’m Real Broccoli Mask Sheet – Vitality [Review]

Hi Beauties,
Dari pertama lihat masker jenis sheet mask, aku selalu tertarik karena kemasan yang bermacam-macan dan cenderung unik. Salah satu kemasan yang cukup eye catching yaitu milik Tony Moly line I’m Real Mask sheet. Akhirnya setelah sekian lama menimbang dan memilih harga-harga yang cocok, aku membeli 2 varian dari Tony Moly I’m Real mask yaitu Broccoli dan Seaweed, dan kali ini aku akan memberikan review varian Broccoli terlebih dulu.

Deskripsi Produk:
Broccoli mask digunakan untuk memberikan vitality atau daya tahan atau bisa juga diartikan merecharge energi ke kulit yang sedang lelah.
Ingredients:
Water, Glycerin, Butylene Glycol, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Penthenol, PEG-60 Hydrogenated Castrol Oil, Chlorophenesin, Xantan Gum, Phenoxyethanol, Phenyl Trimethicone, Brassica Oleracea Italica (Broccoli) extract, Carbormer, 1,2-Hexanediol, Propanediol, Tromethamine, Brassica Oleracea Capitata (Cabbage) leaf extract, Olea Europaea (Olive) leaf extract, Dipotassium Glycyrrhizate, Caprylyl Glycol, Illicium Verum (Anise) fruit extract, Allantonin, Disodium EDTA, Fragrance, Ascorbic Acid.
Review Produk:
Kemasan masker ini lucu dan eye catching berwarna hijau muda, terdapat ilustrasi Broccoli besar di bagian depan, dan deskripsi tertuis menggunakan bahasa Korea dan Inggris. Meskipun sejujurnya deskripsi dalam English cukup sedikit tapi sudah cukup mewakili fungsi dan komposisi masker.
Sheet mask yang digunakan yaitu perpaduan antara pulp dan rayon dengan ketebalannya medium. Ukuran sheet mask cukup lebar untuk wajah ku, dan cukup sulit juga untuk dipasang dengan benar ^^’.  Seperti yang dapat dilihat di foto, bagian dibawah hidung cukup lebar dan menutup bibir bagian atas, dan aku cukup banyak melipat sheet mask supaya ukurannya pas.

Essence dari Broccoli mask ini tidak berwarna dan cair hampir mirip dengan air. Memiliki aroma seperti sayuran segar namun tidak bertahan lama. Ketika aku telah menggunakan masker, hampir tidak ada essence yang tersisa di kemasan.
Aku menggunakan masker ini selama 1 jam, sebenarnya setelah 30 menit pertama aku sudah ingin melepas masker ini, tapi apa daya karena sudah terlalu mengantuk. Setelah melepas masker, kulitku terasa dingin dan cukup terhdrasi. Namun sayangnya masker ini hanya memberikan efek yang menurutku biasa saja. Karena jenis kulitku yang cepat dehidrasi, aku kurang menyukai varian ini.
Pros:
+ Kemasan eye catching. Sejujurnya aku membeli masker ini kurang lebih karena tertarik dengan kemasannya.
+ Memberikan efek dingin saat digunakan, tidak ada rasa iritasi dan tidak membuat kulitku breakout.
+ Cukup memberikan hidrasi dan menutrisi kulit.
+ Essence terserap sempurna dan tidak meninggalkan kesan lengket.
+ Hasil akhir semi matte.

Cons:
- Ukuran sheet mask yang terlalu besar untuk ukuran wajah ku.
- Hanya seperti masker vegetarian dan buah-buahan lain. Tidak ada efek khusus yang benar-benar signifikan.
- Harga di pasaran tidak begitu pricey, tapi jika dibandingkan dengan perfoma nya kurang worth. (masih banyak masker lain dengan harga lebih murah namun perfoma lebih bagus)

Conclusion :
^^ pake conclusion segala ^^
Menurutku masker ini ‘Biasa aja’, tapi ya jenis kulit orang kan beda-beda. Masker yang biasa aja di aku mungkin akan kasih hasil yang lebih WOW ke Beautie friends sekalian J

Rate : 2/5
Tempat beli : Shopee

Harga : Rp 15.000,00

Komentar

Postingan Populer