SILKYGIRL BigEye SERUM Waterproof Mascara [Review]

Malam ini aku mau mulai cuap-cuap di blog ini, karena udah lama banget aku nggak nulis padahal waktu masih jaman alay SMA suka banget nulis.
lalu aku cari-cari hal yang memungkinkan aku tulis, meski dengan sedikit pengetahuan tapi moga aja sedikit ini bisa diambil hikmahnya , ^^

so, aku mau ngereview produk make up. ini salah satu produk yang bisa dibilang paling dikenal secara umum oleh orang yang suka make up atau yang nggak begitu suka. kalau aku sih? Suka sebenernya... hanya aja masih tahap belajar juga B)
produk ini keluaran SILKYGIRL, udah pada tahu semua kan ya? soalnya produk" SILKYGIRL ini udah bisa dijumpai secara luas entah di supermarket atau konter" kecil di mall, atau bahkan di online shop. nah kalau aku waktu itu beli produk ini di online shop.

SILKYGIRL BigEye SERUM Waterproof Mascara


ini mascara pertama yang aku punya. aku lupa harganya berapa, tapi seingatku lebih dari Rp 40.000 tapi nggak sampai ke harga Rp 50.000.
dari bentuknya rata-rata mascara ya, nggak begitu besar juga nggak begitu kecil. isinya entah berapa mili, soalnya itu tertera di plastik pembungkus dan udah hilang , hehe ^^
sebenarnya bulu mata ku udah lumayan lentik sih tanpa mascara, tapi emang nggak lebat jadi aku putuskan untuk beli mascara.
well, aku suka hasil aplikasinya, soalnya sikatnya pendek sehingga nggak bikin menggumpal.


tapi sayangnya karena sikat pendek itu, bulu mataku nggak kelihatan tambah tebal, hanya kelihatan tambah panjang dan lebih lentik aja. ya,,, nggak apa-apa sih namanya juga baru pertama kali beli mascara ^^
nah selanjutnya, mascara ini udah tertulis waterproof ya, tapi ternyata waktu pagi aku pakai sebelum kuliah, lalu siang harinya udah mulai nggak kelihatan efek mascaranya, juga saat aku wudlu ternyata mascara nya tetep rontok. meskipun emang beda rontoknya mascara waterproof dengan non waterproof, tapi tetep aja rontok. u.u
buat yang punya bulu mata tebal tapi kurang lentik menurut aku ini pilihan mascara yg bagus, tapi kalau yang suka mascara waterproof mending jangan deh daripada menyesal nantinya , hehe
kalau aku mascara ini tetep aku pakai, lagipula kalau ke kampus kan nggak butuh make up yang kelihatan banget *maklum kampus sains jadi mahasiswanya nggak banyak yang dandan* ha ha

PLUS:
+ untuk harga mascara waterproof tergolong sedang/ nggak mahal" banget
+ bikin bulu mata jadi lebih panjang dan terlihat lebih lentik

MINUS
- efek waterproof nggak begitu bertahan
- nggak cocok buat yang pengen bulu mata kelihatan lebat

Komentar

  1. Bagusan maskara ql apa silky girl

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe belum pernah pake yang QL kak, tapi kalo denger cerita temen bagusan QL sih

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer