pH isoHex Facial Wash [Review]

.
Hai Selamat Malam semua
udah beberapa waktu nggak nulis review karena akhir semester banyak tugas membengkak, hehe. Jadi kali ini aku mau kasih review produk Face Wash yang udah aku pakai sekitar 2 bulan terakhir.
Aku beberapa bulan lalu pengen banget punya face wash dengan pH 5-6 karena dari produk" terkait yang beredar itu hasilnya bagus. Hmm sebutlah #CORSXLowPHGoodMorningCleanser dan #EtudeHouseOneShotMorningCleanser . Kedua produk ini sama" punya pH 5-6 tapi yang aku tahu CORSX lebih banyak dipilih. Lalu saat belanja bulanan di supermarket, aku nemu produk ini. Ini produk ASLI INDONESIA yang aku pun baru aja nemu! Dia nyempil ditengah produk" bagus dan besar yang bikin nggak begitu kelihatan kalau nggak jeli banget. hehe
.
Disini dia, pH isoHex - pH 5.5 Daily Antiseptic Facial Wash.
Facial wash dengan ukuran 50 ml di botol yang mini ini underrated banget menurutku. Malam hari setelah beli ini, aku langsung cari review tentang sabun ini hasilnya sedikit banget, paling baru pun di tahun 2015. Dari sekian review yang aku baca, banyak yang dapat sabun ini dari dokter kulit dan mereka cocok dengan sabun ini.
Nggak heran sih sebenernya, karena pada dasarnya kulit memang punya pH 5-6, dengan menggunakan sabun wajah yang punya pH seimbang dengan pH kulit pasti kulit lebih mudah beradaptasi.
.
Packaging face wash ini lumayan simple. Botol mini putih dengan tutup hijau tua. tulisan yang ada di botol juga nggak muluk". Tutupnya Flipflop dan lumayan mudah dibuka tapi juga tertutup rapat. aku udah bawa dia pulang kampung, ke rumah nenek dan jalan" ke Malang dan dia nggak tumpah sama sekali di perjalanan. Kemasan 50ml nya bikin dia pas di genggam dan muat dimana aja. hehe
.
Tekstur sabun nya cair yang agak kental dengan warna putih hampir transparant. wangi nya hampir seperti sabun bayi, nggak menyengat waktu digunakan tapi meninggalkan wangi yang fresh setelah penggunaan. Sabun ini berbahan dasar air dengan sedikit banget busa *bahkan bisa dibilang nggak berbusa* jadi kesan nya di wajah memang sedikit licin tapi itu jenis sabun yang bagus menurut ku. setelah kering, kulit ku terasa nyaman, nggak ketarik" dan nggak cepat minyakan.
.
Hasil selama 2 bulan aku pakai sabun ini...
Kulitku cukup cepat beradaptasi. aku tidak mengubah daily routine apapun selain face wash tapi rasanya kulit ku banyak berubah ^^. mungkin aja karena pH nya seimbang dengan pH normal kulit, step" selanjutnya seperto toner sampai cream bisa meresap dan bekerja secara optimal. Biasanya kalau tidak kemana" aku sering malas pakai apapun di wajah dan hanya mencuci wajah saja, dan kulitku rasanya bebas minyak dari pagi sampai siang menuju sore *kecuali hidung yang masih sering minyakan, tapi juga sudah lumayan berkurang*. Di bulan November saat cuaca masih sering panas kadar minyak sudah mulai berkurang, dan di bulan ini yang udah sering hujan juga nggak terasa kering.
.
Intinya aku bener" terkesan sama hasil akhir produk ini, dan kemungkinan aku bakal beli lagi saat dia habis. Karena 2 sabun yang aku sebutkan sebelumnya masih sulit masuk kantong belanja ku, hehe.

ohya aku beli ini di supermarket dengan harga sekitar 20rb untuk 50ml, tapi aku gak yakin kalau semua supermarket ada, kemungkinan dia bisa lebih mudah dicari di apotek.ah buat kalian yang lagi berjuang melawan jerawat dan kulit beminyak, coba deh sabun ini, siapa tau bisa membantu. :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer