Oriflame Love Nature Mask – Review

Hi Beauties,,, lama banget aku nggak nulis maupun nengokin blog ini, dan sebelum usang-usang banget kali ini aku mau balik untuk memberikan honest review produk-produk yang pernah maupun sedang aku gunakan J

Kali ini aku mau review masih untuk perawatan wajah yaitu Masker. Sejujurnya ini bukan kali pertama aku pakai masker ini, sekitar tahun 2016 akhir saat  masker ini pertama kali keluar udah pernah pakai 3 varian nya. Sayangnya entah waktu itu wajahku yang memang lagi bermasalah (kondisi wajah ku masih banyak jerawat hormonal) jadi aku merasa kurang cocok. Lalu bulan Januari 2018 kemarin coba beli Cucumber Gel mask dan baru mulai aku coba bulan Maret, lalu bulan April ini aku coba varian lain yaitu Oat Creamy Mask.

FYI kondisi kulitku saat ini lebih ke dehidrasi, jadi ada bagian kulit yang kadang normal, kadang kering banget tapi juga ada yang suka berminyak gitu. Jerawat kadang-kadang aja datang kalau lagi kurang rutin bersihkan wajah.

Oriflame Love Nature Gel Mask Refreshing Combination Skin – Cucumber
Masker berbentuk Gel dengan ekstrak cucumber/timun untuk memberikan kesegaran pada kulit. Gel mask ini diutamakan bagi teman-teman yang memiliki jenis kulit kombinasi (normal-berminyak).

Tekstur masker ini seperti gel pada umunya, tidak berwarna dan tidak lengket. Aromanya menurutku mirip banget dengan aroma kulit timun yang masih bergetah dengan sedikit tambahan aroma parfum.

Penggunaan: aku menggunakan masker ini 1x seminggu. Cara pemakaiannya dioleskan rata dan tipis-tipis ke seluruh wajah (hindari area mata dan bibir) lalu didiamkan selama 10 menit dan dibilas menggunakan air bersih.
Setelah dioleskan ke wajah, masker ini terasa dingin banget dan wajah benar-benar terasa segar dan lembab. Tapi setelah masker dibilas, kelembaban nya tidak begitu bertahan di bagian kulit ku yang kering, tapi cukup bisa menekan produksi minyak di kulit yang biasanya berminyak.

Oriflame Love Nature Creamy Mask Soothing Dry Skin – Oat
Masker berbentuk cream dengan ekstrak oat/gandum untuk menenangkan kulit kering. Tesktur masker ini seperti cream yang rich tapi tidak meninggalkan kesan lengket. Aromanya harum seperti kue yang manis banget.

Note: Untuk penggunaan kemarin ini, kondisi kulit ku sedang sangat kering karena baru pulang dari kegiatan outdoor di luar kota.
Seperti gel mask cucumber, aku juga mengoleskan masker ini tipis-tipis dan merata dan didiamkan sampai 10 menit. Setelah masker dioleskan itu tidak ada sensasi dingin, tapi ada sedikit bagian di dekat mata yg terasa agak panas saat coba aku double layer nya. Tapi hanya sebentar saat dioles saja, setelah itu tidak panas lagi.
Ketika aku pakai masker ini, kulit itu seperti super-super lembab dan bahkan sampai masker dibilas kulit tetap terasa lembab dan terasa lebih kenyal.

Conclusion:
Buat aku sendiri, aku sekarang nyaman pakai masker Love Nature dari Oriflame ini J bagus banget buat menambah kelembaban kulit. Gel mask itu bikin wajah aku jadi segar banget dan masker Oat bikin wajah ku jadi lebih kenyal.

Untuk masker Love Nature sendiri ini tidak ada yang berfungsi untuk mencerahkan wajah ya, dan tidak juga untuk mengatasi jerawat dan komedo. Tapi kalau di aku sendiri itu, masker yang cucumber lumayan cegah jerawat tambah besar.

Kelebihan:
- Kemasan mudah sachet yang mudah dibawa kemana-mana
- Cocok di wajah aku yg dehidrasi (kering, normal, berminyak)
- Aromanya nggak menyengat sehingga nyaman digunakan dan cukup membuat relax
- 1 sachet bisa digunakan sampai 5 kali (untuk penggunaan ku, berbeda untuk setiap orang)

Kekurangan:
- Bagi sebagian orang mungkin harga nya agak pricey
- Harga normal 29.900, aku biasa beli saat diskon jadi 17.900 (tergantung diskon dari Oriflame nya)
- Setelah dibuka harus disimpan dengan baik karena kemasan sachet mudah terkontaminasi.
- Masih mengandung paraben dan alkohol.

Okay sampai segini ya review produk masker Love Nature Oriflame ini J masih ada 1 varian lagi yaitu burdock untuk kulit berminyak, maybe nanti kalau aku sempat coba bakal aku review karena penggunaan yg dulu aku paling ngerasa nggak cocok sama varian burdock, hehe.

Sampai jumpa di review produk aku selanjutnya J feel free untuk sharing ya...

Komentar

Postingan Populer