Innisfree It’s Real Squeeze Mask MANUKA HONEY

Hi Beauties,
Bisa dibilang aku lagi marathon nulis review produk. Aku sebenarnya cukup rutin nulis review khususnya sheet mask tapi hanya aku post di instagram aja karena jarang banget bisa online lewat PC dan nulis-nulis beginian ^^.

Setelah sebelumnya aku review sheet mask Innisfree varian Shea Butter, aku mau review varian lain yaitu Manuka Honey. Aslinya sih aku lebih dulu pakai yg ini, tapi lebih excited nulis review buat Shea Butter karena dia kasih result yang bagus buat ku *sedikit pilih kasih gapapa lah ya*.

Jadi pada dasarnya aku suka dengan produk yang mengandung ala-ala honey propolis gitu, karena kebanyakan bikin kulitku lembab maksimal dan cukup glowing. Tapi sayangnya aku nggak berjodoh sama punya Innisfree ini. feel so sad.

Masker Innisfree dengan kandungan Manuka Honey ini berfungsi untuk memberikan moisturiser mendalam dan memberikan hasil akhir dewy.
Masalah sheet mask memang punya Innisfree itu menurutku cukup pas, nggak terlalu tebel tapi juga nggak terlalu tipis. Soalnya kadang kalau jenis sheet mask itu tipis, pas mau buka tuh was-was kalau tiba-tiba sobek, hehe.
Essence di dalamnya tidak berwarna dengan konsistensi cair tapi agak sedikit kental. Tidak begitu banyak essence yang tertinggal di kemasan. Aromanya biasa aja, seperti madu yang segar tapi lumayan cepet hilang.

Aku menggunakan masker ini selama 1 jam, dan bagian T zone sudah lumayan kering. Essence nya terserap dengan cepat dan juga memberikan efek dingin saat digunakan.

Hasil setelah penggunaan:
  • Masker ini memberikan dewy finish seperti yang tertera di fungsi masker.
  • Hanya memberikan sedikit hidrasi.
  • Tidak membuat kulit moist.

Aku nggak terlalu terkesan dengan hasil akhirnya, seperti tidak banyak perbedaan antara before dan after.
Overall rate 2 / 5

Komentar

Postingan Populer