Innisfree It’s Real Squeeze Mask SHEA BUTTER


Hi Beauties, kali ini aku mau review salah satu sheet mask dari Innisfree yaitu varian Shea Butter.
Sebelumnya aku sudah pernah coba varian Manuka Honey tapi belum sempat tulis review dalam bahasa Indonesia ^^ ditunggu ya...


Jadi, aku pakai masker ini setelah kira-kira puasa dapat 2 minggu. Kurun waktu 2 minggu itu aku malas banget yang namanya pakai skincare. Bisa dibilang tiap hari hanya cuci muka habis gitu semprot” toner aloe vera doang ^^’. Yah akhirnya kulit wajahku jadi super dehidrasi, kering dan kusam, dan aku juga masih tetep malas buat ngejalananin skincare routine dan pengen yang instan-instan hahaha.
Akhirnya setelah sahur aku putuskan buat pakai masker ini. Aku nggak terlalu berharap banyak sih sama masker Innisfree karena beberapa kali pakai *varian yang berbeda* nggak terlalu kasih result yang ‘Wah’ buat kulitku. Tapi karena kulit emang lagi butuh hidrasi dan moisturizing, I pick this one.

Masker Innisfree Shea Butter ini berfungsi untuk memberikan kelembaban yang mendalam untuk kulit yang kering.

Tipe sheet mask nya adalah soft cotton dan memiliki ukuran yang cukup pas dengan wajahku. Essencenya berwarna putih seperti susu cair dengan aroma yang samar-samar seperti margarin.

Aku menggunakan masker ini sekitar 2 jam karena ketiduran. Selama menggunakan masker ini wajah ku terasa dingin dan nyaman. Tidak terasa adanya reaksi iritasi maupun alergi.
Hasil setelah penggunaan
  • Wajah ku terasa terhidrasi dan super lembab. Essence nya yang cair cepat meresap dan tidak meninggalkan kesan lengket.
  • Kulit ku terasa lebih kenyal.
  •  Aku memiliki jenis kulit kombinasi, dan masker ini membuat kulitku menjadi lebih balance.
  • Membuat make up ku jadi lebih tahan lama dan tidak membuat kulit cepat berminyak.

Aku benar-benar terkejut dengan hasil dari masker ini, dengan harga yang cukup affordable memberikan hasil yang memuaskan. Aku merekomendasikan masker ini buat beauties yang memiliki kulit normal sampai kering yang butuh hidrasi instan. Juga aku akan repurchase masker ini karena aku sangat suka ^^.


Rate 5/5 *^.^*

Komentar

Postingan Populer