Elizavecca Pore Solution Super Elastic Mask Pack Review

Elizavecca Pore Solution Super Elastic Mask Pack Review

Masker ini terdiri dari 3 step, yaitu facial wash, serum dan masker.

Facial wash.
Sebenernya lebih cocok disebut foam wash sih, karena busa nya banyak banget. Meskipun berbusa banyak, tapi tidak membuat kulit menjadi terasa kering. Wajahku terasa bersih menggunakan fw ini, dan dia harum. Isinya 2ml, aku tidak bisa menghabiskan dalam 1 kali pemakaian, bisa sampai 3 kali.

Serum
Serum berbentuk gel bening dan terlihat gelembung udara tertangkap didalamnya. Cepat meresap di kulit tapi cenderung meninggalkan kesan lengket. Isinya juga 2ml dan masih bisa dipakai sampai 3 kali.

Sheet mask
Sheet mask nya berwarna hitam (black mask) yang mengingatkan ku pada IPKN black mask. Jenis tissue nya menurutku juga hampir sama seperti punya IPKN, halus dan tebal nya rata". Essence di dalamnya tidak berwarna, cenderung seperti gel tapi lebih encer. Sheet mask nya udah full essence tapi masih tersisa di kemasan nya. Aku pakai ini selama kira" 1 jam dan sheet mask nya sudah lumayan kering, tapi essence masih banyak tersisa di wajah. Cenderung sedikit lengket tapi setelah terserap sempurna sudah tidak lengket lagi.

Setelah mengunakan masker ini yang aku rasakan:
*kulit ku jadi lebih lembab dan halus juga terasa segar.
*kemerahan bekas jerawat terlihat lebih pudar dan tenang.
*beberapa bakal jerawat jadi kempes, dan 1 jerawat yg udah sekitar 10 hari juga lebih kempes.
*bagian kulit yg oily cenderung lebih balance sampai sore hari nya.

Minus
*saat aku pakai sekitar 10 menit di awal, sekitar hidung terasa agak panas dikit tapi setelah itu sudah berkurang. Aku tidak merasa ini reaksi alergi karena hanya di 1 tempat saja dan tidak bertahan lama.

Rate : 5 / 5

nb: foto yang aku pakai dan review yang aku tulis di blog ini juga aku tulis di instagram. Silakan follow instagram aku di @hanifhardini257 atau @redsoulbeauty (my new account for product review focus, based on Asian Beauty Product)

Komentar

Postingan Populer