Royal Skin The Animalian Mask "Sheep" [Review]

Hi Beauties,
Kali ini aku mau review masker yang aku pakai tadi pagi. Masker ini merupakan hadiah dari @glod.official yang sekitar 1 bulan lalu baru launching online shop dan mengadakan giveaway di instagram. Glod Official ini juga menyediakan berbagai maca produk kecantikan dari Negeri Ginseng yang melayani pembelian dari seluruh dunia (Worldwide shipping). Selain itu mereka juga menyediakan FREE SHIPPING untuk pembelian diatas $35 :). Lebih lengkap kunjungi glodofficial.com.


Hari-hari biasa aku pakai masker malam hari sebelum tidur, tapi karena semalam ketiduran padahal udah rencana mau pakai sheet mask, akhirnya aku pakai dia jam 2 pagi. Tapi aku rasa ada bagus nya juga aku pakai masker ini pagi-pagi.

Pertama, brand Royal Skin ini diproduksi dibawah perusahaan JUNMOK International yang berada di Korea Selatan. Perusahaan ini mulai beroperasi tahun 2014, dan selengkapnya kalian bisa buka sendiri websitenya (Maafkan, terlalu banyak bahasa Korea dan aku masih belum paham artinya apa). check this Royal Skin Trade Korea dan ini Royalskin.com

Selanjutnya review produk.
Tidak begitu banyak penjelasan berbaha inggris dibalik kemasan masker ini. Hanya untuk petunjuk pemakaian dan ingredients. Dapat aku noted bahwa kandungan utama masker ini adalah "Hydrolized Collagen, Camellia Sinensis Leaf Extract, Witch Hazel Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract" dan untuk kandungan terakhir tapi juga membuat aku jatuh cinta yaitu "Citrus Aurantium Bergamia Fruit Oil", pantas aja aroma citrus nya kena banget. Aromanya bagiku nggak begitu menyengat dan cenderung soft tapi benar-benar tahan lama.
Tipe Essence dari produk ini watery dan cepat meresap di kulit. Tipe sheet mask nya cotton, jadi terasa tebal dan menyerap sempurna essence yang ada di dalam kemasan sehingga yang tertinggal hanya sedikit. Sheet mask nya pas banget di wajahku, memang cenderung lebih panjang dari sheet mask biasanya, tapi nggak melebar, dan itu aku suka banget.

Aku pakai masker ini sekitar 40 menit, dan hasil yang aku dapat setelah penggunaan adalah:
* Tidak ada rasa lengket seteah penggunaan yang artinya essence masker ini terserap sempurna dengan cepat ke kulit wajahku.
* Kulit ku terasa terhidrasi dan lembab tapi tidak begitu banyak.
* Hasil akhirnya semi matte tapi masih meninggalkan kesan glowing di wajah.
* Aku punya area hidung dan dagu yang berminyak, dan setelah menggunakan masker ini rasanya lebih balance.
* Kulitku tidak terjadi iritasi dan tidak tumbuh jerawat setelah menggunakan masker ini.
* Tidak begitu ada efek soothing walaupun mengandung aloe vera.

Overall aku suka dengan masker ini, tapi untukku yang jenis kulitnya cenderung dehidrasi dan kering lebih cocok digunakan di pagi hari. Karena kalau malam kulitku bener-bener butuh produk yang bisa melembabkan dengan sempurna.

Rate for This mask : 4 / 5

Komentar

Postingan Populer