Nature Republic Real Nature Mask Sheet Tomato [Review]

Hai,,,
Kali ini aku mau review salah satu produk dari favorite step of night skin care J
Kalau biasanya di morning skin care setelah toner aku langsung pakai moisture gel, sedang kalau di malam hari setelah penggunaan toner aku biasa gunain mask sheet. Nggak setiap malam sih, karena keseringan sudah pengen cepet tidur ^^, so aku pakai mask sheet ini minimal seminggu 2 kali, atau kalau dalam 1 minggu itu ga begitu sibuk aku bisa pakai 1 hari sekali.
Setiap kalian pasti punya donk masker favorite dari berbagai bentuk pemakaian. Untuk yang aku ketahui jenis” masker itu ada wash off, peel off dan mask sheet ini. dari ketiga jenis ini aku sudah pernah mencoba semua dan memang mask sheet itu paling bikin jatuh cinta *;*.
Alasan nya:
1.      Penggunaan nya nggak ribet, tinggal buka bungkus masker lalu tempel di wajah dan tunggu sampai waktu yg kalian mau dan lepas. Ohya biasanya aturan pakai di wadah mask sheet itu antara 10 sampai 30 menit, tapi aku lebih suka sampai 1 jam. Hehe.
2.      Nggak perlu ke kamar mandi untuk bilas. Nggak seperti masker wash off yang butuh dibilas, masker ini lebih praktis. Kalau sudah selesai tinggal tepuk” sisa essence supaya lebih cepat meresap di wajah lalu langsung bisa lanjut ke step selanjutnya.
3.      Wangi yang menyesuaikan dengan essence di dalam nya. Mask sheet itu banyak banget jenis nya dan juga banyak varian essence nya. Aku lebih suka pakai yang kandungan nya itu buah”an atau tumbuh”an lain karena wangi nya itu enak banget J nggak bikin bosan.
4.      Essence nya melimpah. Beda brand mask sheet biasanya beda juga banyak essence di dalam nya, tapi entah kenapa mask sheet yang aku beli selalu banyak essence, jadi bisa dimanfaatkan untuk dioles ke bagian tubuh lain. Dalam hal ini aku suka oles ke punggung tangan atau kaki.
5.      Efeknya lebih bikin wajah lembab. Sebelum kenal sama mask sheet, aku selalu rutin pakai masker wash off dalam hal ini dari jenis masker lumpur karena kebetulan kulitku lumayan berminyak jadi aku pilih masker lumpur itu. Tapi, efek dari penggunaan masker lumpur lebih memberikan efek kering pada wajah, terutama di bagian pipi, walaupun kemampuan untuk menyerap  minyak lebih baik. Sedang mask sheet lebih bisa membuat wajah terasa lembab di bagian kering namun juga tidak menyebabkan kulit begitu berminyak di bagian lain. Tapi ini juga ditentukan dari varian masker yang kalian beli ya, kalau jenis kulit kalian kering, maka lebih baik beli yang benar” bisa melembabkan seperti varian shea butter, collagen, snail dll.
And then, sekarang aku mau langsung cus kasih review buat Mask Sheet punya Nature Republic varian Tomato. Di bagian belakang bungkus nya tertulis “Tomato Extracts make moisturize and whiten skin”. Artinya... ya kurang lebih ektrak tomat membuat kulit lembab dan lebih cerah *;*.

Aku beli mask sheet ini di salah satu online store seharga Rp 12.500,-/pcs dan aku eman-eman banget mau pakai u,u. Soalnya varian tomat itu menurutku bakal jadi paling bagus daripada varian lain yang aku beli (waktu itu aku juga beli green tea, bamboo dan cucumber). Dan..... ternyata ke kulit ku dia biasa aja sih, efek mencerahkan nya nggak begitu kelihatan tapi memang melembabkan nya terasa. Essence yang encer seperti air terserap lebih cepat ke kulit, dan sheet nya yang tipis nyaman banget digunakan. Untuk wangi nya enak sih, tapi saat dipakai nggak begitu terasa wangi nya entah kenapa. Tapi over all aku suka deh mask sheet ini. ohya menurut aku mask sheet nature republic itu juara banget di sheet nya. Dia tipis banget tapi nggak gampang sobek. Bentuk nya yang lebih melebar lebih pas ke wajah ku, daripada mask sheet lain yang biasanya lebih memanjang.
PLUS
+ Sheet nya juara!
+ Efek melembabkan tahan lama.
+ Bentuk sheet nya pas di wajah
+ Harga nya lumayan murah dibanding mask sheet lain dengan kualitas sejenis (karena bergantung sama online store yang jual).
+ Essence nya nggak mubadzir.

MINUS
-          Efek cerah nggak bertahan lama

-          Wangi nya nggak terasa saat masker dipakai

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer