SKIN AQUA UV Moisture Gel SPF 30 PA++ [Review]

Hai pembaca sekalian,
Kali ini aku mau beri review untuk salah satu sunscreen andalan aku selama 1 setengah bulan ini :)
Sebelumnya aku mau kasih tau kalau jenis kulitku itu kombinasi (kering di daerah pipi dan berminyak di T zone). Daerah pipi dekat bibir dan dekat hidung kadang terasa lebih kering di cuaca tertentu. Tentu sulit banget buat cari produk sunscreen yang cocok untuk kulit berminyak karena rata” sunscreen itu kebanyakan membuat kulit menghasilkan minyak lebih. Diawali dari keinginan ku buat menambah produk sunscreen karena meskipun pelembab yang itu aku pakai sudah dilengkapi dengan SPF 15 tapi selalu aja bikin white cast di wajah terutama bagian dagu dan bawah mata akibat produksi minyak berlebih. Cari dari baca review” di beauty blogger akhirnya bertemulah aku sama produk sunscreen ini. Dari review itu aku merasa kalau bakal cocok karena dia water based sehingga bisa digunakan untuk kulit berminyak sekalipun.
Akhirnya ini dia sunscreen yang bikin aku jatuh cinta J


SKIN AQUA UV Moisture Gel SPF 30 PA++ for normal to oily skin – face and body.
Produk ini aku beli di hypermart waktu itu seharga kurang lebih 50.000. netto nya lumayan banyak yaitu 80ml dan botolnya juga pas banget digenggam di tangan.
Ingredients tertulis di box produk yang sayang nya aku lupa sekarang box nya ada dimana (padahal biasanya paling eman buat buang box produk -eh).
Produk ini mengklaim dapat melembabkan kulit secara optimal dengan kandungan Improved Hyaluronic Acid (AcHA) dan Collagen yang juga membantu melembutkan, melembabkan dan mempertahankan elastisitas kulit. Selain itu terdapat vitamin B5, E dan C untuk memberikan nutrisi kulit sehingga kulit tetap sehat dan lembut. Selanjutnya adalah oil free atau tanpa kandungan minyak sehingga cocok digunakan untuk jenis kulit berminyak dan dapat pula digunakan sebagai dasar make up.
Well untuk kulitku produk ini benar-benar bisa membantu, selain formulanya benar-benar cepat meresap meski di bagian kulit berminyak di bagian kulit yg kering pun juga sudah bisa melembabkan. ini seperti produk yang membuat kulit tidak menghasilkan banyak minyak sehingga meskipun bagian pipi berjerawat produk tetap bisa meresap maksimal dan tidak membuat jerawat semakin parah. Sejauh ini belum ada keluhan jelek ku mengenai produk ini karena memang TOP banget dengan harga yang lumayan terjangkau. Ohya, kan judulnya face and body tuh, aku juga biasanya pakai ini ke punggung tangan ku kalau-kalau mau berada di tempat yg panas" dalan waktu lama, dan ini sangat membantu :)
Buat teman” pembaca yang sedang mencari sunscreen dengan keluhan wajah berminyak bisa deh pakai produk ini, tapi sebelumnya mungkin kalian jangan langsung pakai di wajah, karena nggak semua jenis kulit bisa menerima produk ini. Salah satunya temen ku yang bilang kalau sunscreen ini malah bikin wajah nya gatal-gatal. Karena yah emang produk yang cocok di kulitku belum tentu cocok buat kalian ya J


Repurchase? YES J

Komentar

Postingan Populer