Nuface Prominent Essence Facial Mask Bee Venom

Hi Beauties
Aku mau review salah satu sheet mask yang didistribusikan oleh salah satu perusahaan di Indonesia, tapi manufactured atau pembuatan masker itu di Korea, jadi di kemasannya masih ada tertulis Made in Korea.
NuFace Prominent Essence Facial Mask varian Bee Venom


Masih ingat kan kalau aku pernah bilang bahwa aku sangat sangat suka dengan bahan berupa madu. Entah kenapa produk yang memiliki bahan dasar madu banyak yang berakhir bagus ke kulit ku. Tapi kali ini, bukan tentang madunya, tapi salah satu bahan yang juga didapat dari tubuh lebah yaitu racun lebah (bee venom).
Description:
Bahan baku produk perawatan wajah yang terkemuda dalam rangkaian masker wajah Nuface Prominent Essence. Dikolaborasikan dengan masker transparan berbahan dasar serat pohon yang sangat alami, lembut, dan menempel erat pada kulit wajah sehingga terasa seperti kulit kedua, membuat essence dapat terserap lebih baik ke dalam kuliy sehingga wajah menjadi lebih ternutrisi, cerah dan sehat.
Lebah madu bermanfaat untuk membantu melawan pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan menjadikan wajah cerah alami. Mengandung ekstrak Portulaca Oleracea dan kolagen yang dapat merawat keremajaan kulit dan melembabkan wajah.
Ingredients:
Water, Glycerin, Butyene Glycol, Niacinamide, Ascophyllum Nodosum Extract, Epilobium Angustifolium Flower/Leaf Extract, Portulaca Oleracea Extract, 1,2-Hexanediol Phenoxyethanol, Bee Venom, Xanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Lonicera Japonica (Honeysuckle) Flower Extract, Citrus Paradisi Fruit Extract, Cyclopentasiloxane, Cyclehexasiloxane, Betaine Polysorbate 80, Xantan Gum, Sclerotium Gum, Hydrolyzed Collagen, Dipotassium Glycyrrhizate, Disodium EDTA, Fragance, Sodium Hyaluronate.
Review:
Pertama dari segi packaging simple dan informatif. Semua penjelasan ditulis menggunakan bahasa Inggris dan Indonesia sehingga lebih mudah dipahami, tidak seperti masker yang langsung import dari Korea yang biasanya 95% menggunakan bahasa Korea.
Sheet mask berupa tencel mask seperti yang dijelaskan paragraf sebelumnya, tipis namun kuat dan cukup nyaman digunakan. Terdapat bagian penutup mata yang bisa dijadikan penutup mata atau hanya dilipat apabila maskeran sambil nonton TV^^. Essence tidak berwarna dan cair, sedikit kental dan memiliki aroma yang segar. Bagiku aroma ini cukup nyaman, perpaduan antara citrus dan pewangi artificial.
Aku menggunakan masker ini selama 40 menit dan beberapa bagian masih cukup basah oleh essence tapi bagian hidung dan dahi sudah cukup kering. Saat digunakan masker ini memberikan sensasi dingin yang nyaman meskipun sebelumnya tidak aku masukkan kedalam pendingin.
Setelah masker aku lepas, masih ada essence yang tersisa di wajah, aku tepuk-tepuk sampai essence terserap sempurna. Hasil akhir setelah penggunaan masker ini semi matte tapi tidak terlalu dewy. Masker ini memberikan hidrasi dan kelembaban yang sangat bagus, membuat kulit kku terlihat sehat, cerah dan kenyal. Pada 20 menit terakhir aku menutup bagian mata dan membuat bagian mata ku terasa sangat segar.

Pros:
+ bisa digunakan oleh semua jenis kulit, berminyak sekalipun.
+ memberikan hidrasi dan kelembaban tanpa membuat kulit terlihat berminyak.
+ aroma yang segar.
+ tidak menyebabkan iritasi.
+ memberikan efek dingin dan nyaman saat digunakan.
+ membuat kulit terlihat lebih cerah dan terasa kenyal.
+ mudah didapat di drugstore terdekat.

Cons:
- harga cukup pricey tapi worth.

Rate : 5/5
Tempat beli: Swalayan atau drugstore

Harga : Rp 18.500,00 (di swalayan dekat rumah) / kurang lebih Rp 25.000,00 (di drugstore)

Komentar

Postingan Populer