PackAge Korea Don’t Worry Healing Mask - Review -

Hi Beauties,
Bulan April lalu aku berkesempatan menjadi volunteer dan mencoba Line Masker baru dari PackAge Korea yaitu “Message Mask”. Aku sudah memberikan review berbahasa Inggris di Instagram, dan akan memberikan review yang lebih rinci dengan bahasa Indonesia di Blog ini. Aku mendapatkan produk ini secara *Gratis*, dan aku akan memberikan review yang jujur sesuai pengalamanku saat menggunakan masker ini.


PackAge merupakan salah satu perusahaan baru dalam dunia kecantikan, produk pertama yang diluncurkan yaitu Float Mask Bundle. Aku sendiri belum pernah mencoba Bundle mask pertama itu, pengen banget beli tapi harga nya lumayan pricey untuk kantong mahasiswa ku. Produk kedua yaitu Consolation Mask, yang termasuk di dalamnya 3 jenis masker dengan masing-masing memiliki pesan yang tertulis di sheet mask-nya sehingga line ini juga dinamai “Message Mask”.

PackAge sangat berhati-hati dengan kandungan ingredients yang ada didalam masker, dan sebisa mungkin membuat masker yang dapat digunakan oleh semua jenis kulit bahkan kulit sensitif. Keunggulan masker ini yang menurutku masih sulit diaplikasikan oleh masker brand lain adalah 8 FREE, yaitu:
+ Paraben
+ Silicone
+ Fragrance
+ Pigment
+ Alcohol
+ PEG
+ Mineral Oil
+ Phenoxy-ethanol

Deskripsi Produk:
Masker pertama yang aku coba adalah varian “Don’t Worry Healing Mask”. Kandungan utama yaitu Centella asiatica (Daun Pegagan) dan Madecassoside untuk memberikan efek healing atau penyembuhan kulit wajah. Centellah asiatica sendiri sudah banyak digunakan pada produk-produk perawatan wajah khususnya kulit berjerawat karena dapat menyembuhkan jerawat dan iritasi dengan lebih cepat dan lembut. Masker ini dikhususkan bagi beauty friends yang sedang dalam masa-masa sulit menghadapi masalah kulit seperti jerawat ^^.
Ingredients:
Centella asiatica extract, water, pentylene Glycol, Glycerin, Madecassoside, Carbormer, Arginine, Sodium Hyaluronate, Houtuynia Cordata extract, Althaea Rosea root extract, Aloe barbadensis leaf extract, Aloe barbadensis leaf juice powder, sh-Ologopeptide-1.
Review:
Ketika membuka kemasan sheet mask biasanya akan tercium aroma” wewangian, tetapi tidak untuk sheet mask ini karena seperti yang diklaim bahwa dia free fragrance. Aku lebih terasa mencium aroma kertas karena sepertinya kemasan sheet mask ini mengandung kertas, tidak seperti kemasan sheet mask lain yang biasanya terbuat dari plastik. Sheet mask sangat tipis dan saat digunakan seperti tidak terlihat memakai sheet mask. dia memiliki sebuah pesan yang tertulis di pipi sebelah kiri,
“Don’t Worry, Everything is going to be Fine”
Ukuran sheet mask cukup pas dan hanya terlalu lebar di bagian bawah namun masih bisa dilipat dan melekat sempurna ke wajah. Essence tidak berwarna dan cair hampir seperti air, saat sheet mask diambil dan ditempelkan ke wajah hanya sedikit essence yang tersisa di kemasan. Aku lebih suka menggunakan essence yang tersisa untuk membasahi bagian hidung dan dibawah hidung karena kedua bagian ini lebih cepat kering dari bagian lain. Sedikit-sedikit ada aroma herbal tapi lebih banyak seperti tidak memiliki aroma sama sekali.

Aku menggunakan masker ini selama 1 jam. Masker ini tidak begitu memberikan efek dingin, dan di 40 menit awal aku masih baik-baik saja. Namun saat 20 menit terakhir aku merasa kurang nyaman dengan masker ini, di beberapa bagian wajah terasa agak panas.
Ohya saat menggunakan masker ini kondisi kulit ku sedikit kurang baik, ada beberapa jerawat dan bekas jerawatku terlihat kemerahan. Setelah menggunakan masker ini, kemerahan di bekas jerawat dan juga jerawat terlihat lebih tenang. Kulitku terlihat lebih sehat dan sedikit lebih cerah. Jerawat ku keesokan harinya sudah lebih baik, dia kempes.


Pros:
+ Kemasan menggunakan bahan kertas dan tinta yang lebih ramah lingkungan.
+ Sheet mask tipis dan nyaman digunakan, membuat essence mudah terserap sempurna ke kulit wajah.
+ Essence tidak meninggalkan residu di kulit dan dapat terserap sempurna dengan mudah, memberikan hasil akhir matte finish.
+ Memberikan hidrasi yang bagus.
+ meredakan kemerahan dan membantu menyembuhkan jerawat.
+ Membuat kulit terlihat lebih cerah
+ Menurutku cocok untuk semua jenis kulit, khususnya bagi kkulit yang sedang breakout atau berjerawat.
+ tidak lengket di kulit.

Cons
- kemasannya cukup simple namun juga kurang informatif, untuk melihat deskripsi lebih detail bisa melihat di situs www.althea.kr, search menggunakan nama masker-nya.
- kurang bagus dalam memberikan moisturizing.
- harus beli online.
- harga cukup pricey tapi masih worth.

Rate : 4.5 / 5
Tempat membeli : Althea Korea www.Althea.kr

Harga : Rp 23.300,00 / pcs

Komentar

Postingan Populer