Oriflame Hand Cream – Review dan Perbandingan –

Hi Beauties,
Kesempatan ini aku akan memberikan review yang sekaligus membandingkan 2 jenis Hand Cream dari brand Oriflame. Aku membeli produk ini dari konsultan independen Oriflame yang sekarang bisa ditemui dimana aja J
Aku membeli 2 hand cream ini pada awal Juli, waktu itu keduanya lagi diskon jadi aku pengen coba. Pertama Silk Beauty White Glow Hand Cream dan kedua Milk and Honey Gold Moisturising Hand Cream.

Oriflame Silk Beauty White Glow Hand Cream
Deskripsi produk:
Hand Cream ini dari rangkaian body care line Silk Beauty White Glow. Salah satu yang diunggulkan rangkaian ini yaitu penggunaan Silk Proteins, White Mulberry dan Cherry Blossom extract sebagai agen untuk mencerahkan tone kulit tubuh. Rangkaian ini sendiri setahuku terdiri dari 4 produk yaitu Body soap bar, Body wash, Body lotion dan hand cream.

Oriflame Milk and Honey Gold Hand Cream
Deskripsi produk:
Masih dalam satu produk besar Oriflame, rangkaian body care line Milk and Honey Gold ini menggunakan susu dan madu sebagai bahan unggulan. Fungsinya yaitu untuk memberikan moisturizer kulit tubuh yang kering, jadi bisa dikatakan bahwa rangkaian ini diformulasikan lebih khusus untuk Beauties yang memiliki jenis kulit tubuh kering sampai sangat kering.

Review dan membandingkan:
Ø  Packaging:
Kemasan 2 hand cream ini tidak begitu berbeda dari segi ukuran, travel friendly dan pas digenggam. Perbedaan ada pada warna dasar kemasan, Silk beauty memiliki warna dasar putih dengan warna tulisan coklat keabu-abuan, sedang milk and honey memiliki warna dasar krem dengan warna tulisan gold coklat. Tutup tube juga berbeda, yaitu ulir untuk Silk Beauty dan flip untuk Milk and Honey.
Aku sendiri lebih menyukai tutup model ulir karena menurutku lebih rapat, tapi kalau sedang berkegiatan di luar ruangan, tutup flip akan memotong waktu penggunaan.

Ø  Tekstur dan aroma
Silk Beauty memiliki tekstur cream yang ringan, mudah dibaurkan dan cepat meresap ke kulit. Menurutku tekstur ini bahkan lebih ringan daripada body cream, padahal judulnya sama-sama cream. Hand cream ini memiliki aroma seperti parfum bunga dan sejujurnya aku sangat menyukai jenis aroma ini.
Milk and Honey jauh memiliki tekstur yang lebih padat dan berat, mudah dibaurkan tapi cukup lama meresap ke kulit, membuat kulit terasa berminyak dan lengket. Memiliki aroma madu yang kuat.
Aku lebih menyukai tekstur dan aroma Silk beauty, karena aku kurang suka rasa lengket dari Milk and Honey.  Sehingga aku memilih untuk menggunakan Milk and Honey hand cream sebelum tidur atau saat tidak keluar kemana-mana.



Ø  Hasil akhir
Jadi, Silk Beauty hand cream memiliki hasil akhir yaitu menghidrasi kulit. hand cream ini melembabkan bagian dalam kulit karena teksturnya yang cepat meresap. Sedangkan Milk and Honey hand cream cenderung memberikan moisturise atau kelembaban di luar dengan teksturnya yang cukup sticky.
2 hand cream ini memiliki fungsi yang berbeda dan Beauties bisa memilih yang cocok dengan kondisi kulit dan kondisi tempat. Untuk aku, aku menyukai keduanya, tapi karena ya aku tidak suka produk yang lengket aku lebih menyukai Silk Beauty white glow hand cream J


SILK BEAUTY WHITE GLOW HAND CREAM : lebih cocok digunakan oleh orang yang memiliki kulit normal, memiliki aktifitas yang lebih banyak diluar. Kurang cocok digunakan apabila Beauties lebih banyak menghabiskan waktu di ruangan ber AC karena kurang bisa melembabkan kulit. ohya dengan judulnya yang white glow, aku masih kurang merasa bahwa hand cream ini membuat kulit tangan ku lebih cerah. Bisa jadi karena aku lebih sering tidak menutup bagian tangan saat berkendara.
MILK AND HONEY GOLD HAND CREAM : Hand cream ini benar-benar memberikan kelembaban untuk kulit, lebih cocok digunakan oleh Beauties yang memiliki jenis kullit sangat kering. Bagus digunakan untuk yang banyak menghabiskan waktu di ruangan ber AC, namun kurang sesuai apabila sedang berkegiatan outdoor.
Rate : all 4,5 / 5 karena mereka punya kekurangan dan kelebihan masing” :)
Where to buy : Oriflame Independent Consultant
Price : Silk Beauty Rp 69.000,00 // Milk and Honey Rp 79.000,00

Komentar

Postingan Populer